Indonesian Food Blog

RESTO AYAM CACAH & KEDAI KOPI GILING

Maluuuuu rasanya baru posting lagi untuk blog ini,,,,
Mudah-mudahan mulai dari sekarang, bisa rajin posting lagi hehe...

Kemarin malam mendadak suami ajak keluar dan jadinya kita dinner diluar, satu tempat yang masih penasaran, "Ayam Cacah" di daerah Jl Pandu Raya, Bangbarung, Bogor. Karena ketika kita pernah kesana, tutup, ternyata setiap Jumat resto ini tutup. Setelah sampai disana, satu hal menarik, Meja Kasir yang keliatan kaya front office hehe... Open space resto tapi dibuat interior minimalis yang modern dan comfie menurut saya.


Maaf untuk foto-foto yang masih amatir :P

Masuk ke resto ini kita dibiarkan memilih mau makan di suasana yang mana, sisi kiri dan sisi kanan, untuk makan lebih nyaman ke sisi kanan karena meja makan yang besar. Kalo sisi kiri untuk yang mau menikmati kopinya. Btw saya ga coba kopinya, so pass ya review kopinya hehe...

Satu poin, ada high chair untuk balita hehe.. secara sekarang udah ada anak kecil, so biar ga repot harus ada nih yang namanya high chair kalo di tempat makan :))

Kita memesan :

Ayam Cacah Bumbu Bima

Untuk yang makan bersama anak kecil, disarankan memesan dengan Bumbu Bima, karena ini bumbunya ga pedes. Ada 3 Bumbu lain Seraten, Klungkung dan Rajang, tiga ini bumbunya pedes dan sangat pedess...!!! Setelah coba menu yang satu ini, hmmm citarasa yang lain dari yang biasanya saya makan, karena memang masakan khas Lombok yang patut dicoba ;) Rasanya beda tapi enakkk!!!

Berikutnya :
Gurame Panggang bumbu Seraten

Maaf ya, fotonya setelah diserbu sama saya dan keluarga :P jadinya berantakan deh hehe... Sengaja pesen 
ikan dengan bumbu pedes, karena kami penggemar taste pedas, dan kita harus coba pedasnya :)) Setelah dicobain, mantab deh bumbunya, dominan kunyit sih yang keluar tapi pas dan enaaaak!!!

Terus saya penasaran sama Beberok Terong itu apa, saya tanya sama waiternya katanya kaya karedok, but it using terong... interesting.... yasud saya pesan juga deh ;) setelah dicoba woooow! Menu ini terlalu pedas menurut saya, tapi seger banget jadi mirip asinan tapi kok ya diliat kaya karedok hehehe... Unik! Saya suka karena enak hehe...


Oya ketika makanan belum pada datang, muncul piring, sendok, garpu, kobokan daaann... seperti sayur asem pas saya cobain, isinya hanya kacang panjang dikasi asem, tapi ini berkhasiat mendinginkan mulut setelah makan yang pedas-pedass... Setelah mulut jontor kepedesan... essshhh haaahh... berulang kali hahahaha! Terus kita makan sayur ini nih, deeem adeeem deh rasa pedas jadi berkurang ;)


Selain menu di atas, saya juga pesen Cah kangkung Polos, pas menemani menu-menu lauknya :) Selain itu pesan Jeruk Hangat dan Jus Alpukat. Next time harus coba kopinya nih ;) jadi alasan untuk balik lagi ke suami hehe.... #nyengir


2 Comments:

Unknown said...

TErima Kasih Atas Reviewnya .. ditunggu kedatangannya kembali :-) (RESTO AYAM CACAH)

Rosalina Anggraeni said...

ya insyaa Allah kesana lagi :)

Post a Comment