Indonesian Food Blog

MAKAN MURAH DI MOMOMILK

Sore ini disengajain datang ke Momomilk, bertempat di Jl Bukitunggul, Pajajaran, Bogor, lokasinya agak ke dalam tapi suasananya ramai oleh pemuda-pemudi yang terlihat kisaran umur mahasiswa. Setelah liat-liat menu, kisaran harganya murah, pantas saja mahasiswa banyak datang kesini hehe...

Pertama, menu yang saya pesan : Mie Goreng Seafood, setelah menu datang, enak, banyak bumbu irisan jadi terasa fresh sekali, suka dengan tastenya, ringan dan khas mie goreng enak pada umumnya ;) harganya Rp 14.000. Murah untuk ukuran mie goreng seafood nih ;)


Menu kedua adalah minuman : Saya pesan lemon tea, suami pesan strawberry shakemilk, Nisa saya pesenin fresh milk rasa grape :)) reviewnya, lemon tea nya fresh, pas lemonnya dan manisnya, ini keliatan fresh dari bulir-bulir lemon yang terlihat sekilas di dalam jar, yup! mereka menyajikan ga pake gelas tapi jar, tempat selai hehe... #norak

Strawberry shakemilk nya enaaaak! fresh lagi saya bilang, karena gerenjel-gerenjel (alah! bahasanya hahahaha...) strawberrynya terasa kita minum ;) asli enak! sementara untuk fresh milk nya oke, saya pikir rasa grape nya akan strong gtu, manis-manis asam, tetapi rasa susunya lebih kuat. Harga fresh milk Rp 6.000, Strawberry shake Rp 10.000, lemon tea Rp 8.000.



Next, Nisa saya pesenin Roti Bakar Momo, dan ketika datang, melihatnya saja sudah unik hehe... roti bakar dengan alas talenan. Dan setelah saya potong untuk melihat dalamnya ooh ternyata ga ada fillingnya, jadi roti bakar nya murni cuma di topping aja. Toppingnya : pipilan jagung manis, keju parut yang tebeeel dan susu kental manis! Nyammy menurut saya, alias enak!!! Rotinya lembuuut menyatu dengan toppingnya lumer di mulut #tsaah Nisa abis setengahnya, suka dia sama rotinya :)) Menurut saya sih pesan ini saja dengan minumnya sudah cukup bikin kenyaang. Harganya Rp 10.000





4 Comments:

WOMENPRENEUR IS MY DREAM said...

cerita kulinernya seru, padahal cocok blog walking di cerita perut loh kak :P http://bit.ly/1qXwAU3 

jajanan favorit said...

waaaaaaaaaaaah roti bakarnya enak banget tuh keliatannya..

Rosalina Anggraeni said...

enak kok beneran :)

nasi goreng mafia said...

wah patut dicoba nih, apalagi mie goreng dan susu segarnya paling enak disantap pas musim hujan

Post a Comment